$results={3}

Welcome back my blog 😍

Hello my old blog, welcome back again!! Mudah2an saya bisa nulis lagi di blog ini yahh kiss :*

Oke, untuk blog ini ada 2 tema yang akan saya isi, yaitu :

Tentang Hobi
Tentang Favorit


Tentang Hobi , berisi pembahasan mengenai hobi yang pernah saya geluti yaitu Clay, Craft (kerajinan tangan) dan Boneka. Untuk boneka saya hobi sekali melihat boneka unik dan cantik. Ada kepuasan tersendiri untuk mengetahui seluk beluknya.
Ketiganya saling berkaitan satu sama lainnya seperti ada boneka yang terbuat dari clay juga ada kerajinan tangan yang terbuat dari clay.

Sedangkan tentang Favorit, berisi pembahasan mengenai kegiatan favorit saya yang selalu saya lakukan di masa senggang atau pun masa self-healing di kala rasa sedih membuncah di dada. Menonton dorama, menontob film ataupun mendengarkan musik. Khusus favorit ini rata-rata yang saya bahas adalah dorama jepang, film jepang dan musik pop jepang, all about jepang deh pokoknya.
Tapi gak menutup kemungkinan saya membahas jalur lainnya seperti drama korea/mandari, film korea/mandarin juga lagu k-pop yang sedang disukai.

Blog ini intinya saya tulis untuk menyalurkan hobi dan favorit saja. Biar tersampaikan gitu, syukur-syukur kalau ada yang baca ulasan saya ini hehe..


-iidyanie-

1 komentar